• Home
  • Pekanbaru
  • Terkait Pemberitaan Soal Kejaksaan Rohil, Andi Eko Minta Maaf
Jumat, 28 Februari 2020 17:29:00

Terkait Pemberitaan Soal Kejaksaan Rohil, Andi Eko Minta Maaf

Andi eko.

DUMAI, globalriau.com - Andi Eko selaku korban dari kasus pemalsuan surat tanah yang kini ditangani oleh Kejaksaan Negeri Rokan Hilir meminta maaf kepada seluruh pihak baik kejaksaan maupun pengacara.



Dimana sebelumnya kepada media Andi Eko menyampaikan bahwa dirinya akan melaporkan terkait pelimpahan berkas yang tak kunjung dilakukan oleh kejaksaan ke pengadilan ternyata salah faham.

"Disini saya bermaksud meminta maaf kepada JPU kejaksaan Rohil dan pengacara Hendra Marpaung dimana sebelum saya salah faham dan terbawa emosi." ungkapnya.

Oleh karenanya, Andi secara terbuka meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan atas berita sebelumnya. Saya kembali mengklarifikasi bahwa dugaan saya pada berita sebelumnya dimana saya menyebut pengacara saya tidak profesional dan menduga kejaksaan enggan melimpahkan berkas saya klarifikasi hal itu tidak benar.

"Untuk itu sampai sekarang kasus pemalsuan surat tanah ini masih saya percayakan kepada Hendra Marpaung.SH sebagai pengacara untuk menyelesaikan hingga putusan pengadilan." jelasnya.(rls/egi)

Share
Berita Terkait
  • 2 minggu lalu

    Kasi Intel Kejari Dumai Hadiri Tabligh Akbar dan Konser Syiar Islam

    Kasi Intel Kejari, Abu Nawas S.H, MH kepada media menjelaskan bahwa sebagai kasiintelijen dirinya menyambut baik tabliq akbar Pusaka suku Langkat yang ada di kota Dumai.
  • 2 minggu lalu

    Tersangka Dugaan Korupsi Gedung RSUD Bangkinang Resmi Ditahan Kejati Riau

    Untuk mempercepat proses penyidikan, lanjutnya, sebagaimana Pasal 21 ayat 4 KUHAP secara subyektif merujuk pada kekhawatiran pada tersangka akan melarikan diri, menghilangkan baran
  • 3 minggu lalu

    Bawaslu Dumai Taja Sosialisasi Produk Hukum Peraturan dan Non Peraturan

    Dalam sambutannya, Agustri menjelaskan secara umum berbagai tantangan dan persoalan yang terjadi pada pemilu sebelumnya untuk menjadi evaluasi pada Pemilu 2024 mendatang.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.