Sabtu, 05 September 2015 03:42:00

KPU Rohul Belum Pasang APK

ROHUL- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) belum memasang alat peraga kampanye (APK) tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rohul yang akan maju di Pilkada serentak 9 Desember 2015.

Sesuai Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2015, APK pasangan calon seperti baliho, umbul-umbul, dan spanduk dicetak oleh pihak KPU, termasuk pemasangan APK di titik-titik yang telah ditentukan.

Ketua KPU Rohul Fahrizal mengakui mereka belum memasang APK karena sesuai hasil rapat, penghubung atau LO dari tiga pasangan calon meminta waktu sampai hari ini untuk menentukan titik.

"Titik sudah ditentukan oleh KPU bekerjasama dengan Camat dan Desa. Namun penghubung tiga pasangan calon belum menentukan titik-titik yang telah kami tentukan," jelas Fahrizal.

Dia memastikan bahwa mulai hari ini, KPU Rohul mulai memasang APK tiga pasangan calon. Sesuai jadwal, KPU dan penghubung akan melakukan pertemuan lagi.

Terlepas itu, Fahrizal mengakui bahwa tiga pasangan calon Bupati dan Wabup Rohul belum memberitahukan ke KPU terkait design yang akan dipakai sebagai bahan kampanye mereka.

Bahan kampanye yang dibolehkan seperti mug, kaos, payung, pulpen, kartu nama, brosur, topi, stiker, dan lainnya, selama harga tidak lebih dari Rp 25 ribu per item. (rtc)

Share
Berita Terkait
  • 4 minggu lalu

    Wakajati Riau Pimpin Apel Kerja Awal Tahun 2023

    Wakajati juga berharap agar jajaran melandasi setiap tugas dan tanggung jawab dengan Kerja Ikhlas, Cerdas dan Tuntas sehingga Output dan Outcome berbagai Program Kejaksaan dapat te
  • 3 bulan lalu

    Angkat Tema Jaga Desa dari Korupsi, Asisten Intelijen Kejati Riau jadi Narasumber Program Tanya Jaksa di RTV

    Dalam pemaparannya, Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau, Raharjo Budi Kisnanto, SH, MH menjelaskan tindak pidana korupsi telah menjadi suatu kejahatan yang luar biasa. Dengan d
  • 6 bulan lalu

    Dinilai Memiliki Konsep dan Berwibawa, Aktivis Pendidikan Riau Dukung Anies Baswedan pada Pilpres 2024

    Anies juga tercatat sebagai dosen dan pernah menjabat rektor Universitas Paramadina. Background pendidik tersebut diyakini Anies lah orang yang mampu memajukan pendidikan di negeri
  • 7 bulan lalu

    Keberangkatan JCH Kloter I Riau Dilepas Gubernur

    Dalam sambutannya Gubernur Riau berpesan agar jemaah haji melaksanakan Ibadah haji dengan Ikhlas, Pelihara kesehatan agar mampu menunaikan ibadah dengan sempurna.
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.