Selasa, 26 Januari 2016 22:13:00

Gugatan Ditolak MK, Habib Minta Pasangan No 4 Legowo

Habib nur ( Baju biru ) bersama anggota komisi B DPRD Rohil Lainnya.

BAGANSIAPIAPI- Pasca ditolaknya gugatan pasangan nomor urut 4 (Hermansani-Taem) terhadap pasangan nomor urut 2 (Suyatno-Jamaluddin) oleh Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa saat lalu terkait sengketa pilkada Rokan Hilir.

Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Habib Nur menghimbau dan meminta kepada masing-masing kandidat, baik pasangan nomor urut 1,2,3 dan 4 untuk dapat legowo dan saling merangkul satu sama lainnya untuk bersatu membangun Rokan Hilir kedepannya.

"Masalah pilkada, sudahlah tak usah dipermasalahkan lagi, yang sudah-sudah, Pilkada sudah berlalu dan juga sudah ditetapkan oleh MK bahwa gugatan nomor 4 ditolak, ayo kita bergerak maju, agar Rohil semakin maju. Jangan ada masalah lagi di kedepan hari." ajak Anggota Komisi B DPRD Rohil ini.

Sambungnya, tak ada lagi tim sukses 1,2,3 dan 4. Mari bersatu membangun Rokan Hilir kedepannya. Dirinya meminta untuk masing-masing calon dan timses untuk dapat memberikan pemikiran-pemikiran untuk membangun Rokan Hilir.

"Terima keputusan MK, karena keputusan itu Keputusan tertinggi."Jadi, mariterima dengan berlapang dada." Pinta Politisi PKB ini.

Tambahnya, mulai hari ini, jangan mempermasalahkan lagi keputusan ini, jika hanya ini yang dipermasalahkan akhirnya Roda kepemerintahan rokan hilir jalan ditempat.

"Kita ingin kedepannya cepat berkembang dan cepat maju. Jangan hanya masalah Pilkada pemerintahan jalan ditempat. Kita rangkul dan bahu-membahu untuk membangun rokan hilir yang kita cintai ini." Harap Habib.(sun)

Share
Berita Terkait
  • 6 bulan lalu

    Peran Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Bagi Perekonomian Indonesia

    Pembangunan adalah kegiatan atau usaha, terencana dan berkelanjutan untuk merubah kondisi suatu masyarakat menuju jondisi yang lebih baik menyangkut semua aspek kehidupan yang meli
  • 8 bulan lalu

    Pemkab Rohil Bahas Karhutla Bersama Gubri dan Forkopimda se Provinsi Riau

    Pemkab Rohil turut mengikuti rakor, dimana rakor diikuti Bupati Rohil Afrizal Sintong, Wabup H Sulaiman, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M Erfani SH MTr, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi I
  • 11 bulan lalu

    Libur Natal dan Tahun Baru, ASN Pemko Dumai Dilarang Keluar Kota

    Disampaikan Syaiful, bagi perjalanan masyarakat umum, harus memperhatikan protokol kesehatan. Disamping itu syarat agar bisa melakukan perjalanan baik darat,
  • 11 bulan lalu

    Catat !, Mudik Libur Nataru, Keluar Masuk Kota Dumai Wajib Vaksin Dosis II

    Selain mewajibkan vaksin, warga yang hendak melakukan mudik atau perjalanan keluar kota diharuskan mengantongi hasil tes Swab PCR dalam kurun waktu 24 jam.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.