• Home
  • Inhu
  • Operasi Pekat di Inhu Gabungan Jaring 12 Orang
Minggu, 11 Oktober 2015 23:32:00

Operasi Pekat di Inhu Gabungan Jaring 12 Orang

INHU- Sebanyak 12 orang yang diduga sebagai pekerja seks komersial terjaring razia gabungan satuan polisi pamong praja dengan Polisi Resort Indragiri Hulu.
 
Razia atau lazim disebut Operasi Pemberantasan Penyakit Masyarakat (Pekat) tersebut dilaksanakan di Simpang Kasus Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Jumat (9/10). 
 
Dalam razia tersebut, sedikitnya 12 orang PSK terjaring di sejumlah warung remang-remang atau tempat hiburan malam yang ada di Simpang Kasus.
 
Selain menjaring 12 wanita yang diduga PSK juga terjaring dua orang laki-laki pengunjung di lokasi simpang kasus tersebut, selanjutnya dibawa ke kantor Satpol PP Inhu untuk didata dan dimintai keterangan serta diproses lebih lanjut. 
 
Kapolres Inhu AKBP Ariwibowo, melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak, Jumat (9/10), membenarkan pelaksanaan operasi tersebut.
 
Selanjutnya bagi yang terjaring dalam operasi pekat akan dikenakan pasal Tindak Pidana Ringan (Tipiring) serta dilakukan pembinaan agar tidak kembali menjadi PSK. 
 
"Razia ini merupakan upaya memberikan rasa nyaman di tengah masyarakat Inhu, khususnya penyakit masyarakat," terang dia. (rmn)
Share
Berita Terkait
  • 3 minggu lalu

    Asintel Kejati Riau Hadiri Penyerahan Kunci Cagar Budaya Rumah Tinggi di Inhu

    Dalam sambutannya Tokoh Masyarakat Bapak Raja maizermit menyampaikan Rumah Tinggi ini merupakan sejarah Tua di Kab. Indragiri Hulu yang saat ini belum banyak diketahui oleh masyara
  • 2 tahun lalu

    Dugaan Ijazah Palsu, Kades di Indragiri Hulu Dicopot

    JS diberhentikan pada 10 Mei 2021 melalui SK pemberhentian yang diterbitkan penjabat Bupati Inhu Chairul Riski. JS disebut berstatus terperiksa karena menggunakan ijazah SMP diduga
  • 2 tahun lalu

    TLCI Chapter 2 Riau Gelar Bakti Sosial serta Penanaman Pohon

    Perjalanan yang harus ditempuh dalam waktu 7 jam dari Pekanbaru dan beratnya medan yang dilalui untuk mencapai desa tujuan yakni di Rantau Langsat Inhu, tak sedikitpun mengendorkan
  • 2 tahun lalu

    Perdana Di Riau, Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Chapter 2 Riau Dikukuhkan

    Ketua terpilih, Hendry yang juga merupakan pengusaha muda energik di Rengat mengatakan bahwa yang saat ini telah tergabung sebanyak 12 member yang siap untuk membesarkan TLCI denga
  • Komentar
    Copyright © 2023 . All Rights Reserved.