• Home
  • Kampar
  • Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa
Minggu, 02 September 2018 10:21:00

Maling Kerbau, Seorang Warga Kampar Tewas Dikeroyok Massa

KAMPAR, Globalriau.com - Maling kerbau, Nasril (40), di Kampar, Riau, tewas dikeroyok massa. Warga yang kesal juga membakar mobil milik pelaku.

"Pelakunya ada dua orang, satu orang melarikan diri. Satu pelaku yang ketangkap tangan lagi menaikkan kerbau ke mobil Gran Max tewas dihajar massa," kata Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta kepada wartawan, Kamis (30/8/2018).



Andri menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (29/8) pukul 22.00 WIB. Pelaku Nasril bersama rekannya malam itu mencuri kerbau milik Jamal, warga Desa Pulau Rumbai.

"Jamal, yang mengecek kerbaunya tak ada lagi, lantas memberitahukan ke warga lainnya. Kemudian pemilik kerbau bersama warga ramai-ramai mencarinya," kata Andri.

Malam itu warga mendapatkan informasi kerbau curian sering berada di Desa Oto Tibun. Warga pun ramai-ramai mencari ke sana. Hingga Kamis (30/8) pukul 01.00 WIB, akhirnya warga menemukan kerbau itu terikat di pohon.

"Warga tak langsung membawanya, tapi menunggu siapa yang akan mengambilnya. Tak lama, mobil pelaku datang untuk memasukkan kerbau tersebut," kata Andri.

Melihat pelaku datang, kata Andri, warga yang awalnya bersembunyi langsung mengepung mobil tersebut. Satu pelaku berhasil melarikan diri dari kepungan.

"Nasril, yang ketangkap saat ditanyai warga, berusaha melarikan diri juga. Tapi kemudian berhasil ditangkap lagi. Saat itulah warga mengeroyok korban dan mobilnya dibakar," kata Andri.

Mendapat adanya aksi warga ini, tim polsek setempat menuju lokasi kejadian. Saat tim tiba di lokasi, korban sudah dalam keadaan tewas.

"Pelaku yang sudah meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau," tutup Andri.

Sumber: Detik.com

Share
Berita Terkait
  • 4 bulan lalu

    Cegah Stunting, Mahasiswa KKN UNRI Sosialisasi GEMARI

    Ketua KKN, M. Fauzan menambahan sosialisasi ini dilaksanakan untuk mencegah stunting dan kekurangan gizi anak dengan manfaat potensi hasil sungai kampar yang mengelilingi desa ters
  • 9 bulan lalu

    Kapolda Riau Langsung Minta Propam Dalami Soal Spanduk Kapolres Kampar

    Untuk proses selanjutnya, Sunarto mengatakan kewenangan sepenuhnya diserahkan kepada Propam Polda Riau.
  • 2 tahun lalu

    Guna Merawat Produk, Tim Pengabdian UNRI Laksanakan Sosialisasi Fiksasi Eco Print

    Penyampaian materi ini melalui platform daring yaitu Google meet. Tujuan dilaksanakan fiksasieco printing ini adalah untuk merawat produk eco print yang sudah dibuat sebelumnya aga
  • 3 tahun lalu

    Postingan Penusukan Wiranto, PNS di Kampar Berurusan dengan Polisi

    Atas posting-an tersebut, inisial JM lantas mengomentari. Dalam komentarnya yang tersebar dalam bentuk tangkapan layar itu terlihat ada kalimat 'Ditikam mang Ndak pantas do Di
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.