• Home
  • Sport
  • MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos
Sabtu, 05 September 2015 02:30:00

MU Coba Boyong Muller, Bale, Benzema dan Ramos

SPORT- Lou Macari mengklaim bahwa Manchester United memang berupaya memboyong Thomas Muller, Gareth Bale, Sergio Ramos maupun Karim Benzema pada musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas ini, Setan Merah berhasil memboyong sejumlah pemain bintang ke Old Trafford. Sebut saja Bastian Schweinsteiger dan Memphis Depay. Namun mereka masih kekurangan pemain di beberapa sektor, seperti di lini depan dan belakang.

Beberapa nama lantas dikait-kaitkan dengan klub asuhan Louis Van Gaal tersebut, Mulai dari Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Thomas Muller. Namun rumor itu tak bisa dipastikan kebenarannya.

Namun, Macari mengungkapkan dirinya mendapat informasi terpercaya dari sebuah sumber di dalam Old Trafford, bahwa United memang mengincar para pemain tersebut.


"Teman baik saya di @ManUtd mengatakan tawaran pada Muller, Bale, Benzema, Ramos dilepas dan ditolak oleh klubnya masing-masing dan 1 pemain tak ingin pindah dari klubnya." Beber eks penyerang MU ini via akun Twitter-nya.

United juga gagal dalam perburuan Pedro Rodriguez. Pada akhirnya, mereka beralih mendatangkan striker berusia 19 tahun asal AS Monaco, Anthony Martial, dengan bandrol 36 juta Pounds.(bola)

Share
Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Bukan Salah Walikota, T Sihombing: PT Agro Murni yang Menyalah

    Hanya saja, dikatakan T Sihombing belakangan jalan yang dibangun oleh PT Agro Murni bukan di Jalan PU. Melainkan dibelokkan ke atas lahan milik masyarakat.
  • 12 bulan lalu

    Carousell Recommerce Index memiliki potensi besar untuk barang bekas di Indonesia

    Fashion adalah kategori paling populer untuk dibeli orang Indonesia (74%) dan untuk dijual (85%) sebagai barang bekas. Ini serupa dengan preferensi regional, yang menempatkan Fashi
  • 12 bulan lalu

    ISTANA WAHANA MAINAN ANAK: SURGA KECIL BAGI SI CILIK

    Dian namanya, salah seorang penjaga wahana tersebut yang baru berusia 25 tahun. Sebelum bekerja di sini, Ia lebih dulu menjadi berusaha kebab mulai dari saat berada di semester 2 p
  • 2 tahun lalu

    Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Akhirnya Bebas Setelah Dapat Grasi dari Jokowi

    Grasi tersebut membuat masa hukuman Annas berkurang satu tahun, dari tujuh tahun penjara berdasarkan putusan kasasi MA menjadi hanya enam tahun.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.