• Home
  • Sport
  • De Gea Bersedia Teken Kontrak Baru di MU..?
Sabtu, 05 September 2015 02:40:00

De Gea Bersedia Teken Kontrak Baru di MU..?

SPORT- Kiper asal Spanyol, David De Gea, dikabarkan bersedia meneken perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Shot stopper berusia 24 tahun itu sebelumnya dikabarkan kecewa berat pada manajemen Setan Merah. Sebab mereka tak bisa menuntaskan transfer ke Real Madrid pada musim panas ini. Ia pun disebut tak mau meneken kontrak baru di Old Trafford. Masa kerja De Gea di United saat ini memang tersisa satu tahun lagi.

Namun menurut laporan AS, De Gea saat ini sudah berubah pikiran. Ia bakal memperpanjang kontraknya bersama United. Sebab ia ingin tampil reguler di skuat utama Setan Merah demi menjaga peluangnya masuk ke Euro 2016 mendatang bersama skuat La Roja.

Sebelumnya, saat saga transfernya ke Madrid masih berlangsung, ia diparkir oleh Louis Van Gaal dan tak dimainkan di semua laga MU pada musim ini.

Media asal Spanyol itu juga menambahkan, agen De Gea, Jorge Mendes, telah mengadakan pertemuan dengan manajemen United. Tujuannya jelas: untuk membahas kontrak baru tersebut.

Sebelumnya, pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, mengatakan bahwa ia akan kesulitan memasukkan De Gea ke dalam timnya apabila ia tak main secara reguler di United. (bola)

Share
Berita Terkait
  • 10 bulan lalu

    Bukan Salah Walikota, T Sihombing: PT Agro Murni yang Menyalah

    Hanya saja, dikatakan T Sihombing belakangan jalan yang dibangun oleh PT Agro Murni bukan di Jalan PU. Melainkan dibelokkan ke atas lahan milik masyarakat.
  • 12 bulan lalu

    Carousell Recommerce Index memiliki potensi besar untuk barang bekas di Indonesia

    Fashion adalah kategori paling populer untuk dibeli orang Indonesia (74%) dan untuk dijual (85%) sebagai barang bekas. Ini serupa dengan preferensi regional, yang menempatkan Fashi
  • 12 bulan lalu

    ISTANA WAHANA MAINAN ANAK: SURGA KECIL BAGI SI CILIK

    Dian namanya, salah seorang penjaga wahana tersebut yang baru berusia 25 tahun. Sebelum bekerja di sini, Ia lebih dulu menjadi berusaha kebab mulai dari saat berada di semester 2 p
  • 2 tahun lalu

    Mantan Gubernur Riau Annas Maamun Akhirnya Bebas Setelah Dapat Grasi dari Jokowi

    Grasi tersebut membuat masa hukuman Annas berkurang satu tahun, dari tujuh tahun penjara berdasarkan putusan kasasi MA menjadi hanya enam tahun.
  • Komentar
    Copyright © 2022 . All Rights Reserved.